Kamis, 22 Maret 2012

Situs Taruhan Online - Ronaldo Tampik Tawaran Berlusconi - Agen Bola SBOBET - AreaBola.com

Bintang Real Madrid tersebut sebelumnya ditawari si Raja Media Italia untuk mencoba berkelana di Serie A, dan pastinya ke San Siro untuk memakai seragam Rossoneri.

"Jika Berlusconi bilang salah satu mimpinya adalah tentang saya, pastinya saya akan menghormati itu. Namun saya sangat bahagia di sini, dan di sinilah saya bakal tetap tinggal," pungkas CR7.

Dalam konferensi persnya hari kemarin Selasa (13/03) Cristiano Ronaldo menolak halus tawaran Silvio Berlusconi yang menawarinya gabung AC Milan.

Kini Ronaldo punya jawaban untuk Situs Taruhan Online, "Saya memang memiliki banyak mimpi, namun bukan tentang sepak bola, itu semua untuk hal-hal lain di luar itu," ujar si pria berumur 27 tahun ini.



Post By : Agen Bola SBOBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar